Pangkoskekhanudnas IV Dampingi Pangkogabwilhan III Tinjau Rumdis

Biak, Penkogab3 – Pangkosekhanudnas IV Marsma TNI Mujianto S.T., M.Tr (Han) mendampingi Pangkogabwilhan III Letjen TNI Ganip Warsito S.E., M.M., melaksanakan peninjauan rumah dinas pejabat dan mess bagi personel Kogabwilhan III. Bertempat di Bandara Franskasepo, Minggu (8/12) Pangkosekhanudnas IV menyambut kedatangan Pangkogabwilhan III beserta para rombongan.

Usai penyambutan kemudian rombongan melaju menuju Makoopsau III. Dalam kesempatan tersebut Pangkogabwilhan III menyempatkan diri untuk melihat langsung detail ruangan Koopsau III khususnya Puskodal yang baru dibangun, usai berkunjung di Makoopsau III kemudian beliau melanjutkan peninjauan menuju lokasi diantaranya Komplek TNI AU Ridge, Komplek perumahan Makosekhanudnas IV, Wisma Cendrawasih TNI AD, Batalyon Yonko 468 Paskhas Sarotama, Rumdis TNI AL, dan Terakhir menuju Kantor Makogabwilhan III.

Setiba di Makogabwilhan III beliau disambut oleh personel Kogabwilhan III, seluruh anggota sudah berjajar rapi dalam barisan untuk menerima pengarahan dari Pangkogabwilhan III. Dalam Kesempatan tersebut Pangkogabwilhan III memberikan motivasi kepada para anggotanya yang terdiri dari tiga Matra itu untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas meskipun jauh di ujung timur.

Di akhir peninjauan Pangkogabwilhan III beserta para pejabat melaksanakan foto bersama di depan Markas Kogabwilhan III, adapun para pejabat yang turut mendampingi beliau diantaranya Pangkoopsau III Marsda TNI Andyawan Martono P, S.IP., Pangkosekhanudnas IV Marsma TNI Mujianto S.T., M.Tr (Han)., Asops Pangkogabwilhan III Brigjen TNI Soeswatyo, Danlanal Kolonel Laut(P) Budi Darmawan Amran serta para pejabat jajaran TNI di wilayah Biak Numfor.