Waaspotwil Kaskogabwilhan III, Gelar Komsos Bersama Lanal dan Lanud YKU di Timika

Mimika, Penkogab3 – Wakil Asisten potensi wilayah (Waaspotwil) Kogabwilhan III Kolonel Laut (S) Tatang, CHRMP., menggelar Komunikasi sosial bersama prajurit dan warga binaan Lanal dan Lanud Yohanis Kapiyau (YKU) di Timika Papua. Selasa (26/1/21).

Dalam kunjungan ini Waaspotwil Kaskogabwilhan III meninjau perumahan dinas TNI AL Frans Kaesiepo sekaligus melihat kegiatan pembinanaan potensi maritim (binpotmar) yaitu pembudidayaan keramba ikan yang sudah berjalan sejak beberapa waktu yang lalu.

Waaspotwil Kogabwilhan III pada kesempatan ini  mengatakan program ketahanan pangan ini adalah salah satu proyek strategis nasional yang termasuk prioritas. “Ketersediaan komoditas pangan adalah salah satu tugas besar negara saat ini dan kita harus mendukung” ujarnya.

Saat peninjauan ke Lanal ini Waaspotwil Kogabwilhan III memberikan bantuan kepada warga dan masyarakat binaan berupa Kitab Alqur’an dan Alkitab kebutuhan ibu hamil dan makanan bayi yang diterima oleh Lettu Laut Hardiansyah.

Kemudian Kolonel Laut (S) Tatang dan rombongan melanjutkan kunjungan ke Lanud YKU (Yohanis Kapiyau) Timika, disini beliau kembali menyerahkan bantuan kepada masyarakat binaan Lanud YKU yaitu Kitab Alqur’an, Alkitab, Kebutuhan Ibu hamil dan makanan bayi yang diterima Oleh Danlanud YKU.