Memorandum Serah Terima Jabatan Asrena Kaskogabwilhan III

Jakarta, Penkogab3 – Menjelang Serah Terima Jabatan (Sertijab) Asisten Perencanaan (Asrena) Kaskogabwilhan III dari Laksamana Pertama (Laksma) TNI Jalasena Satriyawirya kepada Laksma TNI Budi Siswanto, S.T., M.A.P., sebagai calon pengganti Asrena Kaskogabwilhan III, dilaksanakan pembacaan dan penyerahan Naskah Memorandum Sertijab Asrena Kaskogabwilhan III di Ruang Kerja Srena Kogabwilhan III Komplek Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur. Senin (5/4/2021).

Di awal penyampaian memorandum, Asrena Kaskogabwilhan III Laksma TNI Jalasena Satriyawirya terlebih dahulu memperkenalkan seluruh pejabat  Srena Kogabwilhan III mulai Para Paban beserta anggota lainnya. Selanjutnya Asrena memaparkan tugas dan tanggung jawab Asrena Kaskogabwilhan III secara umum, program yang telah dilaksanakan dengan permasalahan atau kendala yang dihadapi dan program yang belum dilaksanakan untuk disampaikan kepada calon pengganti Asrena Kaskogabwilhan III.

“Dalam rangka efektifitas dan efisiensi pembuatan SPMA tentang dukungan operasi di jajaran Kogabwilhan III, perlunya pembuatan program secara Computerize, sehingga dapat mempercepat pelaksanaan kerja,” kata Asrena berkaitan hal yang perlu mendapat perhatian.

Selanjutnya Laksma TNI Budi Siswanto, S.T., M.A.P., sebagai calon pengganti dalam sambutannya mengatakan akan meanjutkan program dan rencana yang telah dibuat pendahulunya sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas, fungsi dan tanggung jawabnya.

“Saya akan melanjutkan program yang telah dirintis pendahulu saya, sambil mempelajari hal-hal yang kiranya dapat secara efektif dan efisien dalam pencapaian tugas,” ujar perwira bintang satu yang sebelumnya menjabat sebagai Staf Khusus Kasal tersebut.