Pangkogabwilhan III Pimpin Sertijab Asrena dan Askomlek Kaskogabwilhan III

Jakarta, Penkogab3 -Serah terima Jabatan (Sertijab) Asisten Perencanaan (Asrena) dan Asisten Komunikasi dan Elektronika (Askomlek) Kaskogabwilhan III, Laksma TNI Jalasena Satriyawirya dan Marsma TNI  R.Achmad Prihadi kepada pejabat baru Laksma TNI Budi Siswanto, S.T., M.A.P., dan Kolonel Lek Supriyanto, S.E., M.Si. (Han), dipimpin oleh Pangkogabwilhan III Letjen TNI Agus Rohman S.I.P., M.I.P bertempat di Ruangan Lapangan Tembak Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur. Selasa (6/4/2021).

Acara didahului dengan prosesi Sertijab Asrena dan Askomlek Kaskogabwilhan III dan selanjutnya sekaligus dilaksanakan acara lepas sambut. Dalam sambutannya, Pangkogabwilhan III mengatakan bahwa pergeseran jabatan merupakan hal yang biasa berdasarkan kebutuhan organisasi, Pangkogabwilhan III juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang sudah mengabdikan diri di Kogabwilhan III, sementara kepada pejabat baru diharapkan dapat semakin memperkuat soliditas dalam mendukung pelaksanaan tugas Kogabwilhan III.

“Selamat kepada pejabat lama yang bergeser di penugasan baru, terima kasih atas dedikasinya selama ini dan semoga semakin sukses di tempat baru,” ujarnya

Dalam kesempatan tersebut Pangkogabwilhan III juga mengajak dan mengingatkan kembali kepada seluruh anggota Kogabwilhan III untuk selalu semangat dalam melaksanakan tugas kedinasan dengan meningkatkan kebersamaan antara bawahan dan atasan, menyatukan kekuatan lahir dan batin untuk menyelesaikan tugas, selalu menjaga kedisiplinan dan menghindari pelanggaran sekecil apapun.

“Ini satuan baru, maka setiap anggota harus saling mendukung dengan satukan kekuatan lahir dan batin untuk pelaksanakan tugas dan hindari pelanggaran,” pungkasnya.

Laksma TNI Jalasena Satriyawirya selanjutnya diarahkan di jabatan Pa Sahli Tk.II Sosbud Sahli Bid. Sosbudkum HAM dan Narkoba Panglima TNI dan Marsma TNI  R.Achmad Prihadi jadi Pati Mabes TNI AU dalam rangka pensiun. Sementara pejabat baru Laksma TNI Budi Siswanto, S.T., M.A.P., sebelumnya menjabat Staf Khusus Kasal dan Kolonel Lek Supriyanto, S.E., M.Si. (Han) sebelumnya menjabat Dosen Utama Seskoau.  

Turut hadir dalam acara tersebut, Kaskogabwilhan III Laksda TNI Arsyad Abdullah, S.E, M.A.P, beserta para Asisten, Staf Ahli, Ketua beserta Pengurus IKKT PWA Cabang BS XIII Kogabwilhan III serta Seluruh Perwira dan anggota Kogabwilhan III yang berada di Mako Kogabwilhan III Kompleks Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur.