299 Tamtama Remaja Resmi Dilantik di Rindam Pattimura

Maluku Tengah, Penkogab3 – Pangdam XVI/ Pattimura, Mayjen TNI Bambang Ismawan, S.E, M.M., yang diwakilkan oleh Kasdam XVI/ Pattimura, Brigjen TNI Samuel Petrus Hehakaya melantik 299 prajurit siswa menjadi tamtama remaja di Rindam, Suli, Maluku Tengah, Maluku. Selasa (7/09/2021).

Penutupan Pendidikan Tamtama TNI AD Gelombang I TA. 2021 ini dihadiri oleh sejumlah pejabat utama Kodam XVI/Pattimura, seperti Asintel Kasdam XVI/Pattimura, Danrindam,  Kabekangdam, Kakudam, dan Kaajendam.

“Selamat kepada para mantan siswa Dikmata TNI AD Gelombang I TA. 2021, yang telah menyelesaikan pendidikan pertama dan dilantik sebagai Prajurit Dua,” tutur Kasdam

Lebih lanjut, Kasdam menyampaikan agar para prajurit muda tersebut harus bertekad untuk tidak melakukan pelanggaran hukum dan norma, sumpah prajurit , 8 wajib TNI serta jati diri TNI.

Adapun prajurit peraih prestasi yaitu Prada Adi Wali, asal Namlea sebagai siswa lulusan terbaik umum, akademi dan sikap perilaku. Sedangkan siswa lulusan terbaik jasmani diraih oleh Prada Abdul Rahman Rahawarin, dari Tual.