Pangkogabwilhan III Mengunjungi Posko Pengawasan Pengendalian Pengamanan PON XX Dan Peparnas 2021 Kogabwilhan III

Jayapura, Penkogab3 – Setibanya di bumi cenderawasih, Pangkogabwilhan III Letjen TNI Jeffry Apoly Rahawarin langsung menuju Posko Pengawasan Pengendalian Pengamanan PON XX dan Peparnas 2021 serta Pam VVIP Kogabwilhan III di Mako Denzipur 10/KYD Kodam XVII/Cenderawasih di Waena Jayapura Papua. Senin (27/9/2021).

Kedatangan Pangkogabwilhan III di Denzipur 10/KYD disambut oleh Dandenzipur Mayor Czi M Isa Anshory dilanjutkan dengan pengecekan kesiapan Posko Pengawasan Pengendalian Pengamanan PON XX dan Peparnas 2021 serta Pam VVIP Kogabwilhan III.

Pada kesempatan tersebut, Pangkogabwilhan III memberikan pengarahan kepada seluruh personel yang terlibat dalam Posko Pengawasan Pengendalian Pengamanan PON XX dan Peparnas 2021 serta Pam VVIP Kogabwilhan III, agar memonitor pelaksanaan Pengamanan dan perkembangan situasi yang terjadi selama PON XX berlangsung, sesuai apa yang direncanakan dan dilaporkan oleh satuan jajaran Kogabwilhan III yang terlibat dalam Pengamanan PON XX dan Peparnas 2021 serta Pam VVIP.

Dalam kegiatan tersebut Pangkogabwilhan III didampingi oleh Asintel Kaskogabwilhan III Brigjen TNI Erikson Naek P. Simanjuntak, Asops Kaskogabwilhan III Brigjen TNI Aditya Nindra Pasha, S.E., Waasops Kaskogabwilhan III Kolonel Pas Candra Waskita, Waaslog Kaskogabwilhan III Kolonel Cpl Candra Nugraha dan Kabintaldam XVII/Cenderawasih Kolonel Arh Antonius Andre Wira dan Dandenzipur 10/KYD