“Tak Kenal Maka Tak Sayang, Tak Sayang Maka Tak Cinta dan Tak Cinta Maka Tak Dirindukan”, Kata Ketua IKKT PWA Cabang BS XIII Kogabwilhan III

Jakarta, Penkogab3 – Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (IKKT) Pragati Wira Anggini (PWA) Cabang BS XIII Kogabwilhan III melaksanakan pertemuan anggota yang dikemas dengan kegiatan olahraga dan perlombaan, bertempat di Lapangan Tembak Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur, Selasa (17/05/2022).

Dalam sambutannya Ketua IKKT Ny. Ade I Nyoman Cantiasa menyampaikan bahwa pertemuan tersebut dilaksanakan dalam rangka silaturahmi antar anggota dan pengurus agar saling mengenal karena selama ini terkendala adanya pandemi Covid 19, sehingga pertemuan anggota tidak bisa dilaksanakan dan dalam pertemuan tersebut juga dilakukan perkenalan pengurus.

“Tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta dan tak cinta maka tak dirindukan,” Kata Ketua IKKT Kogabwilhan III

Salah satu program kegiatan yang sudah diagendakan adalah pemilihan anak-anak anggota yang berprestasi untuk diberikan beasiswa, mulai tingkat SD sampai dengan Perguruan Tinggi. Disampaikannya juga untuk ibu-ibu yang mempunyai usaha atau ketrampilan agar disampaikan untuk didata pengurus, hasil ketrampilan dari ibu-ibu anggota tersebut dibantu untuk dipromosikan dalam momen kegiatan IKKT Pusat.

Pada kesempatan tersebut, Ny, Ade menghimbau khususnya kepada ibu-ibu yang intesitas bertemu dengan suaminya tidak setiap saat, karena tinggal di luar kota, agar dapat mengatur dengan baik khususnya komunikasi tetap terjalin, sehingga keluarganya tetap harmonis. “Silakan diatur ibu-ibu ya, mungkin ibu-ibu yang lebih paham, tapi saya titip, kalau pun tidak bisa bertemu dengan bapaknya secara rutin, seminggu sekali, sebulan sekali, tapi tolong komunikasi tetap dijaga ya bu ya, kalau anak bisa dititipkan tapi kalau suami bahaya kalau dititipkan,” kata Ny, Ade yang disambut senyum ibu-ibu.