Ciptakan Kedekatan TNI Dengan Masyarakat, Pos Ramil Puncak Senyum Gelar Minggu Berkah

Puncak Jaya, Penkogab3 – Punya banyak cara bersilaturhami atau Pendekatan kepada masyarakat dan anak anak di Distrik Irimuli Kab.Puncak Jaya-Papua salah satunya dengan mangajak makan bersama dihalaman Posramil Puncak Senyum Satuan Satgas Organik Yonif Rider 301/PKS. Minggu (22/05/2022).

Suasana keakraban sangat dirasakan oleh personil Puncak Senyum dan juga masyarakat yang ikut menikmati hidangan makanan yg disediakan Posramil Puncak Senyum. Rasa gembira dan antusias sangat tinggi tampak dari raut wajah masyarakat karena kegiatan Minggu berkah yang dilaksanakan oleh Anggota Satgas satuan Organik Yonif Raider 301/PKS.

Lettu Inf Pendik S Danpos Ramil Puncak Senyum, mengadakan kegiatan minggu berkah ini dilaksanakan selepas pulang dari ibadah gereja dengan mengajak masyarakat dan anak anak untuk menikmati hidangan makanan yang di sediakan oleh Anggota Pos Ramil Puncak Senyum,” ujarnya.

Dansatgas Letkol Inf Mohammad Syaifuddin Fanany, S.H,. M.I.P Sangat Berterima Kasih Atas Apa Yang dilakukan Anggota Pos Ramil Puncak Senyum, Walaupun Dengan Cara Sederhana, Mereka Mampu Merangkul dan Mempererat Ikatan Silahtuhrahmi dan menjalin keakraban kepada Masyarakat di Distrik Irimuli Kab Puncak Jaya-Papua.

Bapak Pendeta Dekiles Tabuni, mewakili tokoh masuyarakat yang hadir dalam acara minggu berkah ini mengucapkan banyak terimakasih kepada Satgas Satuan Organik Yonif Raider 301/PKS.

“Makanan yang disediakan, sangat jarang dinikmati masyarakat seperti dilakukan pada minggu penuh berkah ini, semoga dengan rasa kepedulian dan perhatian Anggota Posramil Puncak Senyum, selalu terjaga kedekatan, kebersamaan serta keakraban Kepada Masyarakat dan anak anak Distrik Irimuli Kab.Puncak jaya-Papua,” ujarnya.