Di Akhir Proses Pembangunan, Personel Satgas TMMD Ke-113 Kodim 1709/Yawa Bersama Masyarakat Penuh Semangat Saling Bahu Membahu

Yapen, Penkogab3 – Personil Kodim 1709/Yawa bersama masyarakat tak padam semangat untuk menyelesaikan pembangunan Delapan buah rumah pada Program Tentata Manunggal Membangun Desa (TMMD). Beberapa rumah telah selesai pembangunannya, dan di perkirakan pada pertengahan bulan Juni akan dapat terselesaikan. Kampung Poom 1, Distrik Poom, Kab. Kepulauan Yapen. Senin, (30/05/2022).

Dengan penuh semangat, personil yang melaksanakan pembangunan terus mengejar sisa bangunan yang belum terselesaikan pada program TMMD ke 113 Kampung Poom 1. Untuk mencapai itu di butuhkan mental dan kerjasama yang baik tidak saling mengharapkan satu sama lain dan masyarakat pada kesempatan ini juga terlihat tak ingin terpisahkan sampai akhir kegiatan.

“Puji syukur sampai dengan saat ini kegiatan berjalan lancar tak mengalami kendala apapun yang dapat memperlambat proses pembangunan. Semangat dan kerja keras para personil dan masyarakat dalam menyelesaikan pembangunan ini tak terlihat surut, mereka terus bahu membahu dan saling membantu satu sama lain,” tutur Kapten Inf Ansanai selaku Dan SSK Satgas TMMD ke 113 Kodim 1709/Yawa.

“Semoga Tuhan mengijinkan proses pembangunan ini akan rampung paling lambat pertengahan bulan Juni, setelah itu akan dilakukan serah terima kunci kepada masyarakat yang telah terpilih mendapatkan bangunan ini. Semoga diberi kemudahan dan selalu dilancarkan prosesnya,” pungkasnya.