Bina Insan Muda, Kodim 1702/JWY Laksanakan Karya Bhakti dan Pasang Bendera di SD Inpres Megapura

Wamena, Penkogab3 – Kodim 1702/Jayawijaya melaksanakan Karya Bakti dan Pemasangan Bendera bertempat di SD Inpres Megapura dan TK Tunas Harapan Desa Sinatra Distrik Assolokobal Kab. Jayawijaya (15/8/2022).

Karya Bhakti kali ini dipimpin oleh Danramil Kota Wamena Kapten Inf Aprin Paembonan beserta 30 Personel Kodim 1702/JWY yang turun langsung melaksanakan Kegiatan tersebut.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan contoh agar siswa-siswi SD Inpres Megapura dan TK Tunas Harapan mencintai Kebersihan serta Membangkitkan dan Memupuk Semangat Kemerdekaan dalam memperingati HUT RI yang Ke 77.

“Selain memperingati Hari Kemerdekaan RI yang Ke 77, Kegiatan ini bertujuan untuk menjadi contoh bagi masyarakat sekitar akan pentingnya hidup bersih,” ujarnya.

“Kami dari Kodim 1702/JWY akan sangat senang apabila hal yang kami lakukan diterima baik dan mendapatkan respon yang positif dari masyarakat sekitar,” lanjutnya.

Isak Elopere salah satu guru yang menyampaikan sangat berterikasih kepada Kodim 1702/JWY atas apa yang telah dilakukan. “Terimakasih karena bapak-bapak TNI mau datang dan memberikan contoh yang baik bagi murid-murid kami disini,” ungkapnya.

Danramil Wamena, Kapten Inf Aprin Paembonan menyampaikan bahwa kegiatan ini akan terus dan berkelanjutan tidak hanya pada saat moment Kemerdekaan saja, akan tetapi kami akan menyasar tempat Ibadah serta perkampungan kedepannya.