Wujud Kepedulian, Kodim 1702/JWY Memberikan Bantuan Sosial Kemanusiaan Kepada Keluarga Berduka

Wamena, Penkogab3 – Mewakili Dandim, Pasi Logistik Kodim 1702/JWY Lettu Inf Miswanto menyerahkan bantuan sembako kepada keluarga Bapak Pendeta Mesak Wakerkwa yang sedang berduka bertempat di Jln. Yos Sudarso Sinakma Kec. Wamena Kota Kab. Jayawijaya. (12/09/2022)

Dalam hal ini Lettu Inf Miswanto menyerahkan bantuan berupa 3 sak Beras, 3 Kardus Mie instan serta gula dan Kopi untuk keperluan keluarga yang berduka. Kedatangan Pasi Log disambut oleh pihak keluarga yaitu Yunis Wakerkwa.

“Saya mewakili Dandim menyampaikan duka yang mendalam atas meninggalnya Pendeta Mesak Wakerkwa, semoga amal ibadah beliau diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan”, kata Pasi Log.

Lebih lanjut dikatakan, bahwa bantuan yang diberikan saat ini selain sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat di wilayah Kodim 1702/JWY, juga sebagai wujud silaturahmi dengan keluarga almarhum Pendeta Mesak Wakerwa.

“Selama ini hubungan Kodim 1702/JWY dengan para tokoh agama khususnya dengan pendeta Mesak Wakerwa telah terjalin dengan baik. Untuk itu, kami sangat merasa kehilangan dengan sosok beliau yang selalu bisa menjadi panutan bagi jemaahnya,” ujarnya.

Sementara itu pihak keluarga, Yunis Wakerwa menyampaikan terimakasih yang sedalam-dalamnya atas bantuan yang telah diberikan Bapak Dandim 1702/JWY.

“Kami mengucapkan terimakasih yang sebesarnya atas bantuan dari bapak Dandim kepada keluarga kami, Bapak Dandim sangat peduli terhadap kami yang mengalami kedukaan, semoga hubungan silaturahmi antara Dandim dengan masyarakat selalu terjaga”, Ujarnya.