Dandim 1715/Yahukimo Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Sekda Kab. Nduga

Kenyam, Penkogab3 – Dandim 1715/Yahukimo Letkol Inf Johanes V. Tethool menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Plh. Sekretaris Daerah Kab. Nduga yang dipimpin langsung oleh Pj. Bupati Nduga Namia Ngijangge, S.Pd, M.Si, bertempat di Aula Kantor Bupati Kab. Nduga, Distrik Kenyam, Kab. Nduga, Rabu (21/9/2022).

Usai pelantikan, Dandim memberikan ucapan selamat kepada Plh. Sekda Kab. Nduga Ricky Y. Kapelle, S. STP.

Dandim berharap kepada pejabat Plh. Sekda Kab. Nduga, semoga kedepan terjalin hubungan yang harmonis sehingga nantinya bisa saling bersinergi dalam menjalankan tugas.

“Sinergi harus terjalin untuk menciptakan Kab. Nduga kondusif dan membawa kesejahteraan bagi masyarakat di Kab. Nduga,” ujarnya.

Bupati Nduga dalam amanatnya saat pelantikan berharap agar Plh. Sekda Nduga saat ini dapat menjalankan tugas dan amanah dari Tuhan Yang Maha Esa dengan sebaik-baiknya dan mampu membangun kerjasama dengan semua pihak baik dari Pemerintah Daerah Kabupaten Nduga dan Aparat Keamanan TNI/Polri.

“Kami mengajak semua pihak agar ikut membangun daerah Kabupaten Nduga. Kita semua harus bergandeng tangan menjaga hubungan baik serta menjalin kerukunan antar umat beragama khususnya di Kab. Nduga,” tuturnya.  

“Masalah pasti ada di setiap tugas dan tanggungjawab yang kita jalankan. Sehingga semua pihak agar tetap bertugas sesuai fungsi masing-masing demi menjaga keamanan dan pembangunan daerah Kabupaten Nduga,” pungkas Bupati.