Kaskogabwilhan III ajak perwira gowes Kamis pagi

Kepala Staf Kogabwilhan III, Laksda TNI Arsyad Abdullah, S.E, M.A.P, mengajak seluruh perwira Kogabwilhan III untuk melaksanakan kegiatan Gowes bersama di seputaran Kompleks Mabes TNI Cilangkap. Kamis (18/2/2021).

Kegiatan Gowes ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan (Prokes) melalui jaga jarak dan penggunaan masker. Sebelum berangkat Kepala Staf telah mengingatkan kepada seluruh peserta gowes untuk tetap menjalankan Prokes tersebut.

Ajakan dan anjuran gowes ini dalam rangka untuk menjaga kebugaran tubuh personel Kogabwilhan III disaat Pandemi Covid-19 masih belum berakhir. Diharapkan dengan berolahraga sepeda yang dilakukan dengan riang gembira akan dapat meningkatkan imun. “Kita lakukan gowes dengan tetap perhatikan prokes dan lakukan dengan senang hati, sehingga meningkat imun kita”, ujar Kaskogabwilhan III.

Gowes dilaksanakan di seputaran Kompleks Mabes TNI dengan jarak tempuh rute sekitar 10 km, hal ini dengan pertimbangan karena masih proses awal dilaksanakannya gowes bersama khususnya untuk perwira Kogabwilhan III, “Kali ini jarak tempuhnya sekitar 10 km dulu, nanti akan kita tingkatkan dan selanjutnya tiap hari Kamis kita jadwalkan untuk gowes bersama” terang perwira lulusan AAL tahun 1990 tersebut.

Peserta gowes yang turut mendampingi Kaskogabwilhan III terdiri dari Irben It Kogabwilhan III Kolonel Laut (T) Nurwahjudi Junianto, S.T, Waaspotwil Kaskogabwilhan III Kolonel Laut (P) Tatang, CHRMP dan beberapa perwira Kogabwilhan III yang hobi bersepeda.